Senin, 14 Januari 2013

(RC) My First Fantasy Reading Challenge






Bisa dibilang Fantasi adalah Genre ku, karna hampir semua koleksi novel ku *yang sedikit* itu isi nya Fantasi semua. aku masih ingat banget kalo buku fantasi pertama yang ku beli itu adalah twilight saga: Eclipse. tapi novel yang bener-bener nyeret aku kedalam dunia fantasi adalah seri Percy Jackson And The Olympians. soalnya selain ganteng *aww..* dia juga jago berpedang, dan punya Annabeth, cewek yang jenius, sebagai pacar nya. mereka berdua lah yang bikin aku tergila-gila banget sama seri PJO ini dan sekuel seri PJO yang berjudul Heroes of Olympus itu. saking cinta nya aku terhadap dua seri itu aku sampai berani ngediri'in Fanbase di Twitter buat para fans Percy Jackson.

tapi tujuanku ngebuat postingan ini bukan buat nyeritain kisah *gak penting* ku tentang awal mula aku jatuh
cinta sama dunia fantasi yang wow banget itu, tapi karna aku mau ikutan Reading Challenge di My Fantasy Dreamland.
Dan untuk ngikutin Reading Challenge ini, pesertanya di haruskan ngebuat List bacaannya untuk dibaca tahun ini, dan minimal jumlah buku nya adalah 12 buku. jadi kalo aku harus ngebikin List, maka kira-kira inilah yang akan aku baca ditahun ini:

- Kane Chronicles: The Throne of Fire #2: Review  disini.
- Mockingjay #3: Review  disini.
- Legend #1: Review  disini.  
- Divergent #1: Review  disini.
- Ther Melian: Revelation #1.
- Delirium #1: Review  disini.
- Bartimaeus Trilogy: The Amulet of Samarkand #1: Review  disini.
- Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief #1: Review  disini
- Heroes of Olympus: The Lost Hero #1: Review  disini 

- Fablehaven #2: Rise Of The Evening Star: Review  disini.  
- Fablehaven #3: Grip Of The Shadow Plague: Review  disini
- Darkness Revealed: Review  disini.
- Beastly: Review disini

Untuk Additional Challengenya :
- Indonesia Fantasy :
- Award Winner : Delirium by Lauren Oliver: Review  disini.
- Mythology : Kane Chronicles: Throne of Fire by Rick Riordan:  Review  disini.
- Movie Adaption : Beastly: Review  disini
- High Fantasy : Bartimaeus: The Amulet of Samarkand: Review  disini.

Nah... itu dia List nya, dan masih ada kemungkinan untuk berubah sewaktu-waktu. aduh, ternyata capek juga ya bikin ginian. nah sampai jumpa dipostingan selanjutnya, kayak nya mulai tahun ini aku akan lebih rajin nge-post disini nih. soalnya blog ku yang dulu tiba-tiba aja dihapus ama pemilik nya, ya Allah sedih banget deh rasanya, padahal semua review ku ada disana T_T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar